Selasa, 12 Februari 2019


1.      Visi :
“Menjadi perusahaan daging olahan terdepan yang menjadi pilihan utama pelanggan”
2.      Misi :
1.      Perusahaan berusaha menjamin kepuasana pelanggan dengan produk yang berkualitas aman, sehat, inovatif dan halal
2.      Menerapkan sistem Manajemen Keamanan pangan dan lingkungan
3.      Menjaga cita rasa otentik makanan Indonesia
3.      Tujuan :
Meningkatkan olahan daging siap saji sehingga dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja yang diingkan.
4.      Sejarah berdirinya perusahaan :
Perjalanan sukses PT Indorasa tidak ditempuh dalam waktu yang singkat. Lebih dari 18 tahun penuh kegigihan dan kerja keras telah dilalui PT Indorasa sejak berdirinya tahun 2012. PT Indorasa merupakan perusahaan pertama yang melakukan pengolahan daging atau ayam didaerah jawa timur. Hal lain yang berkesan dalam sejarah perusahaan adalah kisah yang dulunya hanya berjualan daging atau ayam mentah yang belum diolah. Melihat fenomena pada saat itu yang mana masyarakat lebih minat dengan olahan daging yang sudah matang, maka pada tahun 2014 lewat merk “ZUVAY” memperkenalkan rawon instan dari minimarket-minimarket. Pada tahun 2016 perusahaan ini melebarkan sayap ke industri pengolahan daging makanan kaleng. Seiring dengan itu produk ini terus melakukan penelitian dan mengikuti jaman untuk menciptakan dan menghasilkan inovasi untuk keunggulan produk.
5.      Macam usaha dan produk yang diperjual belikan :
a.       Rawon,
b.      Soto Ayam
c.       Soto Daging
d.      Sup Merah
e.       Sambel Goreng Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar